Sunday, September 13, 2015

cara mudah membuat web sendiri

CARA MEMBUAT WEBSITE GRATIS DAN MUDAH ~
Penggunaan website saat ini semakin hari semakin bertambah banyak hal ini terjadi karena kemajuan tehnologi dan tuntutan hidup pada jaman sekarang. Seiring dengan itu penyedia jasa pembuatan website murah juga tumbuh dan berkembang di mana mana.



 Website yang dalam bahasa Indonesia berarti situs web, merupakan suatu halaman web yang pada dasarnya berupa sebuah berkas baik itu berupa berkas gambar, tulisan, video dan lain sebagainya. Nah jika anda ingin tahu cara membuat website gratis sendiri dengan mudah tanpa perlu menyewa jasa pembuatan website, maka perhatikanlah langkah-langkah yang ada di bawah. Untuk mempermudah anda memahani cara membuat website sendiri di sini saya menggunakan sebuah hosting gratis dari blogspot cara membuat website gratis Cara Membuat Website gratis :

1. Kunjungi situs www.blogger.com

2. Scroll ke bawah sedikit, Lihat Logo Google, Dan Klik logo tersebut, Kemudian masukan email gmail yang Anda miliki.
3. Setelah memasukan alamat email dan menekan enter, Pihak Google akan meminta izin untuk mengakses alamat dan info profil, Setujui dengan mengklik terima, Kemudian anda akan diminta verifikasi akun.

4. Buka inbox gmail Anda klik link yang tersedia.
5. Setelah Anda verifikasikan akun,  Anda akan melihat pembritahuan pembuatan Akun berhasil dan akan menjadi alamat website Anda nantinya.

   Silahkan anda berkreasi dengan website baru anda sesuai dengan kemampuan, Demikian cara membuat website gratis dan mudah, semoga dapat memberikan manfaat.!!!!

No comments:

Post a Comment