Tuesday, December 8, 2015

Daftar penyedia PPC paling populer

Ada banyak sekali cara untuk menghasilkan uang di internet, salah diantaranya adalah menjadi Publisher, berikut daftar penyedia layanan ppc. sebenarnya da banyak cara, tapi kali ini yang akan kita bahas dengan cara menjadi publisher .

  Publisher adalah kita memasang/memasarkan iklan orang lain dalam blog kita. Berikut adalah daftar Publisher yang paling banyak dipakai oleh para Blogger di dunia.

1. GoogleAdsense
Google Adsense merupakan temapt mendapatkan uang yang paling populer dan sangat diminati oleh para publiser karena bernia membayar paling tinggi kepada para penggunanya.Tapi sangatlah sulit untuk menjadi anggota di Google Adsense, karena harus memiliki visitor yang tinggi dan konten yang unik dan berkualitas. sebagian besar adalah PPC( pay per click ). kita akan dibayar setiap ad pengunung blog kita yang mengeklik iklan yang kita pasang di web kita. Untuk bayaran tiap kliknya beragam, mulai dari $ 0,01 sampai $ 8 USD.

2. CHITIKA
meskipun bayarannya tidak sma seperti Google Adsense, tapi CHITIKA juga banyak digemari oleh para publisher. chitika membayar publishernya 30 hari setelah akhir bulan. jika saldonya sudah mencapai $ 10( paypal ) atau $ 50 ( selain paypal ). PUblisher juga berhak mendapatkan komisi 10% untuk referal program.

3. ID network
kalo yang ini memeiliki advertisher pada perusahaanyang besar seperti XL, TELKOM dan masih banyak lagi sehingga bayaran untuk tiap kliknya lumayan besar yaitu sekitar Rp 1000 bahkan lebih, untuk kerkurangannya menurut saya adalah pay out/penarikan uangnya minimum harus Rp 1000.000,- dan situs ini hanya memilih blog yang berkualitas saja.

4.KUMPUL BLOGGER
Nah yang ini pun bisa dijadikan alternatif bagi sobat semua, jika yang diatas tadi agak susah mungkin ini bisa membantu menadapatkan uang bagi sobat, tapi bayaran untuk tiap kliknya hanya Rp 300 dan bisa dicairkan jika saldo sudah mencapai min. Rp 10.000,- yang di transfer tiap minggu malam.

Demikian daftar penyedia layanan PPC yang paling banyak dipakai oleh para Blogger, semoga bisa menambah wawasan kalian.


lihat juga

  • cara memakai Google Adword

No comments:

Post a Comment