Saturday, December 12, 2015

Apa sih? Google Adsense itu?

Apa sih itu Google Adsense, Google Adsense adalah salah satu bentuk bisnis Online yang paling umum dan paling terkekenal di kalangan para pebisnis online di seluruh dunia dan juga di Indonesia salah satunya.
Jadi bagi kalian yang mungkin bingung dan bertanya-tanya, "Apa sih itu Google Adsense ?"

Jadi Apa itu Google Adsense ?
>>Google Adsense adalah sebuah program periklanan online yang dimiliki oleh Google. Google Adsense adalah sebuah cara termudah bagi pemilik website/blog untuk menghasilkan uang dari internet.
   Caranya dengan memasang iklan Google pada web/blog kita dan kita akan dibayar oleh Google, setiap kali ada pengunjung yang mengklik iklan yang kita pasang.


Terus cara daftarnya gimana ?
>>Jika kalian sudah punya akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain lain, dan kalian juga harus Membuat website/blog terlibih dahulu, jika sudah maka kalian bisa mendaftarkan akun anda. Cara daftar Google Adsense pun gak ribet, kalian bisa lihat cara daftar GoogleAdsense.

Apakah saya juga bisa diterima oleh mbah Google ?
>>sekarang unutk mendaftar Google Adsense cukup sulit seiring perkembangan jaman, Google semakin meningkatkan kriteria-kriteia tertentu. Tapi yang terpenting adalah ketekunan dan keuletan yang Google butuhkan, dan tetap konsisten tentunya.

Bagaimana cara saya mulai mendapatkan uang dari Adsense ?
>>setelah kalian diterima oleh Google Adsense, maka iklan akan muncul di blog/web kalian dan kalian akan dibayar oleh Google untuk tampilan dan klik/PPC( pay per click ) yang dilakukan oleh pengunjung blog/web kalian. Bayarannya pun bervariasi mulai dari $0.05 sampai $8.00 tergantung dari iklan yang kalian tampilkan.

Emang mau Google membayar kita ?
>>iklan Adsense berasal dari perusahaan atau pebisnis online yang beriklan mealui Google, para pengiklan tersebut membayar Google untuk menampilkan iklan mereka dan kita sebagai penayang iklan, akan dibayar oleh Google dengan cara bagi hasil 68% komisi untuk kalian.

Kalo begitu, boleh gak saya klik iklan Adsense milik saya ?
>>Tentu tidak, karena hal tersebut melanggar kebijakan Adsense, setiap klik iklan yang terjadi itu dilacak oleh Google dan jika kalian melakukannya, maka dianggap sebagai sumber klik yang tidak sah atau tidak valid.

Terus kapan dan Bagaimana saya mendapatkan Bayaran saya ?
>>Kalian bisa menarik uang pembayaran dari Adsense ketika sudah mencapai $100 USD yang akan dibayarkan ke Rekening yang kalian daftarkan atau bisa juga kalian menggunakan Western Union untuk penarikan uang kalian.

Apa benar Google Adsense terbukti membayar ?
>>Yappss...bener banget sob, sudah banyak yang sudah membuktikannya. Dan itu bukan hanya di Indonesia, tapi seluruh dunia. Google terbukti membayar para penayang iklannya, saat ini mungkin kalian penasaran. Okkeeee lahhH..tapi jangan mudah percaya screenshot ya..
http://joeeka2.blogspot.com/2015/12/google-adsense.html

Gimana sob, apakah kalian tertarik menjadi seorang yang berpenghasilan dollar ??
semoga itu bisa jadi motivasi kamu.
semua tergantung keputusan kalian masing-masing, saya disini cuma mencoba memberi apa yang saya tahu dan yang saya bisa.


jika kalian ingin mendapatkan hasil yang optimal, saya sarankan kalian untuk menggunakan E-book affialate marketing sebagai pemandu untuk membantu kalian agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan, bahkan untuk pemula sekalipun.
Demikian penjelasan tentang Google Adsense saya sampaikan Semoga penjelasan di atas bisa menambah wawasan kalian semua..salam pintar dan sukses selalu dan terima kasih.

1 comment:

  1. If you're looking for an excellent contextual ad company, I suggest that you check out Clicksor.

    ReplyDelete