Sunday, December 6, 2015

PAY PER CLICK

   Arti PPC(pay per click) adalah bayaran yang diberikan oleh vendor pemilik iklan kepada kita sebagai penayang iklan tersebut jika iklan yang kita tampilkan diklik oleh pengunjung. PPC memang sangat baik dan paling banyak digunakan oleh blogger di seluruh dunia. maka dapat kita lihat ppc banyak digunakan di website-website kecil maupun besar.



   ada beberapa penyedia layanan PPC atau Pay Per Click yang terkenal dan paling sering digunakan seperti, Google Adsense, Bidvertiser, Chritika, Kiksaya, Kumpulbloger, dan masih banyak lainnya.

  di antara program-program PPC, Google Adsense adalah yang paling banyak diminati, dikarenakan sudah familiar dan juga memberikan komisi yang cukup lumayan. tiap klik nya bisa dapat antara 0,05 sampai $ 8,00....gimana lumayan kan, bisa jadi penghasilan tambahan buat kalian sebagai blogger nihhh-:)

  Dalam PPC diperlukan 2 jenis pihak yang berbeda atau situs di mana yang stu bertindak sebagai Advertiser dan yang satu sebagai Publisher. Advertiser atau pengiklan ingin lebih banyak lalu lintas di situs mereka dan membayar ke situs publisher  atau penerbit untuk sertiap klik iklanyang sah.

  Dalam PPC terjadi timbal balik antara perusahaan periklanan, advertiser, dan publisher/penerbit. dimana Dimana perusahaan periklanan sebagai media yang mempertemukan antara advertiser dan publisher. kalian juga bisa memenfaatkan GOOGLE ADWORD untuk mencari kata kunci yang paling banyak dicari orang di mesin Google.

   Dengan apa yang dijelaskan di atas, saya harap bermanfaat bagi sobat semua tentang pengertian PPC dan dapat menambah wawasan kita semua dalam bisnis internet marketer.

Demikian penjelasan dari saya, SALAM PINTAR...!!!!!


LIHAT JUGA;


1 comment:

  1. Are you looking to make money from your websites/blogs by running popup advertisments?
    If so, have you considered using Clicksor?

    ReplyDelete