Tuesday, January 26, 2016

Cara Ampuh Berhenti Merokok

Inilah Cara Jitu Berhenti Merokok yang sudah terbukti hasilnya. Pada tutorial kali ini akan kita bahas Bagaimana sih berhenti total dari kebiasaan merokok, kebiasaan merokok memang banyak memberikan dampak negatif ketimbang dampak positifnya. Selain pemborosan juga penyebab utama kematian pada usia produktif. Maka dari itu berhentilah selagi belum terlambat. Okee langsung saja, berikut caranya :
http://joeeka2.blogspot.com/2016/01/cara-ampuh.html

1. Banyak Minum

Banyak minum air putih sebanyak-banyaknya, hal ini bisa mengurangi jumlah Nikotin dalam darah. Karena air putih akan langsung menggantikan cairan dalam tubuh saat rileks atau santai. Usahakan minumlah air yang banyak terutama sebelum tidur.

2. Aktivitas Rutin

Saat diri Anda dalam waktu lenggang, Persibukan diri Anda dengan aktivitas-aktivitas lain. Hal tersebut bisa mengurangi kebiasaan merokok, karena saat kita dalam kondisi lenggang, maka hal yang terpikirkan adalah rokok karena sudah jadi hal biasa.

3. Tidur Cukup

Hal ini sangat efektif, kalian sudah tahu tentunya, tidak ada orang yang merokok sambil tidur kan? Heheheee... terkecuali cuma tiduran. Tapi benar, tidur yang cukup akan mengurangi kebiasaan kita merokok lohH..

4. Makan Sampai Kenyang

Apabila kondisi perut dalam keadaan kosong, maka seolah kita tidak ada rasa puas pada rokok. Tapi berbalik, apabila kondisi perut yang penuh atau kenyang, maka nafsu kita pada kebiasaan merokok seolah hilang. Hal ini saya rasakan sendiri, maka itu saya bagikan pada kalian.

5. Pilih Teman

Dalam hal memilih teman kita juga harus bisa mana yang membawa dampak positif dan yang negatif. Jika kita selalu bergaul dengan teman yang kebiasaannya merokok maka kita juga akan terbawa suasana. Maka sudah dipastikan kita juga akan mempunyai kebiasaan yang tak jauh berbeda.

Demikian tips Cara Ampuh Berhenti Merokok ala saya, yang penting usaha dari kalian untuk menghindari kebiasaan merokok seberapa besar. Tapi saya yakin, kalau niat dari kalian untuk menghilangkan kebiasaan tersebut, dengan cara-cara di atas tadi akan sangat membantu kalian. Semoga bermanfaat dan Terimakasih. 

No comments:

Post a Comment