Friday, November 27, 2015

Cara Menguasai CEO dengan mudah

  CARA Cepat MENGUASAI SEO dan mudah, bagi kebenyakan blogger masalah ini seperti yang bamyak dipertnyakan,  "Gimana sih biar postingan artikel kita bisa dimuat di halaman depan." sebenarnya cukup sulit tapi juga tidak terlalu sulit juga, asal kita tahu caranya.

   kali ini akan kita bahas "apa sih itu SEO,?" SEO adalah singkatan dari Searh Engine Optimation..atau Optimasi Mesin Pencarian/Penelusuran. Lalu bagaimana caranya...Berikut ulasannya, lebih... 



Kadang yang jadi pertanyaan dipikiran saya, "apa benar dari blg gratisan bisa dapat uang.." setelah broswing sana-sini siang malem jadi kurang tidur cuma mantengin artikel dari blog. Akhirnya terjawab juga..  Emang bener dari blog yang kita buat bisa mendapatkan pengjasilan tambahan salah satunya mas Eka Lesmana. Dia mungkin bukan raja blog, bulan juga blogger pemula, tapi kalo liat penghasilannya. "waaaaow....bikin ngiler"
Bagi yang ingin tahu bagaimana cara menghasilkan uang dari internet, memang tidak semudah membalikan telapak tangan, saya di sini juga masih belajar tentu belum bisa dibilang lumayan.
tapi, disini juga mau saya bahas buat kalian yang mungkin bertanya-tanya,

"Gimana sih caranya mendapatkan uang dari internet, apa iyaa, saya bisa mendapatkan uang dari internet..?"

Ya, tentu saja....tapi untuk mendapat apa yang kita harapkan itu butuh dana dan juga pengorbanan, jika ada yang bilang gak butuh dana itu bohong, nyatanya kita butuh akses intenet untuk menjalankan bisnis online di internet dan juga buat beli kopi biar mata tetap semangat mantenginnn monitor,,,;-D   Iyyaaa..kan.
   kita juga butuh pengorbanan, "apa sih pengorbanan yang harus kita lakukan ?", pengorbanan disini yang perlu dilakukan adalah pengorbanan waktu. Kita butuh banyak wakyu untuk membangun sebuah bisnis.
Okeee lah, mungkin anda sudah penasaran. Langsung saja, bisa kalian lihat tutorial berikut lihat disini.

gimana sudah ada sedikit gambaran, kalian mungkin masih bertanya-tanya "kok bisa Google bayar kita.?"  Ya, tamtu bisa...karena itu imbalan kepada kita sebagai pemasok informasi kepada Google.
dan bagi anda yang ingin tahu dan ingin mendapatkan penghasila tambahan, anda bisa menggunakan Google adsense, yang menyediakan layanan PPC, layanan ini yang akan membayar kalian untuk setiap kliknya, sebenarnya ada banyak penyedia layanan PPC, tapi dari Google lah yang paling jadi ternd sampai saat ini.
demikian corat-coretan sedikit dari saya, semoga bermanfaat bagi Anda.
Sekian dan terimakasih..

:-) 

No comments:

Post a Comment